Pages

PROFIL PERUSAHAAN

PROFIL PERUSAHAAN



PT. DIGITAL MEDIA MANDIRI adalah perusahaan spektakuler di abad ini yang mengunakan konsep baru dalam dunia iklan digital di indonesia. Kantor pusat di Medan . Grand Launching pertengahan November 2013.

Perusahaan ini di dirikan dengan membawa visi dan misi yang besar untuk mengubah media promosi kuno yang sangat menganggu dan mahal seperti baliho dan iklan koran ke media promosi digital yang lebih MURAH, PRAKTIS, KREATIF dan EFISIEN.

Apakah Digital Media Advertising itu ?

Digital Media Advertising adalah sebuah sistem periklanan berbasiskan Network Marketing yang di bangun oleh PT. Digital Media Mandiri yang bertujuan untuk mengubah media promosi kuno ke media promosi digital.


* Visi

Menyediakan sarana Media Promosi Digital yang berkualitas dan didukung dengan kuantitas member yang memadai sehingga dapat membantu client secara total dalam rangka membangun dan mengembangkan perusahaannya melalui Media Promosi Digital. 

Menyediakan sarana yang dapat memudahkan para member dalam bertransaksi, berkomunikasi dan mengembangkan jaringan bisnis melalui sistem Network Marketing.

* Misi

Mengubah Media Promosi Kuno yang sangat Menganggu dan Mahal ke Media Promosi Digital yang lebih Murah, Praktis, Kreatif dan Efisien
Menciptakan kebebasan financial bagi para Member melalui sistem Network Marketing






RUANGAN KANTOR PT. DMM